Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik

Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik
Velove Vexia

Forum.mediaipnu.or.id - Lama Tak Terlihat di TV, Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik Saja. Dari segi penampilan artis cantik Velove Vexia kini tampak lebih anggun. Apalagi artis cantik keturunan Minahasa, Sulawesi Utara dan Jawa ini sudah cukup jarang tampil di layar kaca. Tetapi beruntungnya artis tersebut juga masih aktif di sejumlah akun sosial media miliknya. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Rabu (30/11/2022).

Pada saat itu model berusia 32 tahun kelahiran 13 Maret 1990 di daerah Manado ini mengunggah berbagai potret cantiknya. Dari segi penampilan ia terlihat begitu berkelas serta pastinya begitu memukau.

Selalu Berkelas

Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik
Velove Vexia

Ternyata pada saat itu artis cantik yang merupakan putri dari seorang pengacara kondang tersebut sedang berada di Singapura. Diketahui berdasarkan teks lokasi yang ia sematkan.

Netizen merasa jika penampilannya tersebut benar-benar anggun dengan memperlihatkan berbagai pose. Maka dari itu yuk intip sejumlah potret menawan dari Velove Vexia yang dianggap tambah anggun.

Tampak Menawan

Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik
Velove Vexia

Pada foto di slide pertama artis cantik ini memperlihatkan secara keseluruhan bagaimana bentuk outfit yang saat itu dirinya pakai. Sebenarnya dominasi pakaian ini terdiri atas warna coklat.

Tetapi memang memiliki tampilan dengan sedikit berbeda. Dikarenakan pada bagian atas khususnya di bagian kerah justru mirip seperti sebuah mantel. Tetapi juga dilapisi dan dihiasi dengan berbagai ornamen unik pada bagian dada hingga pinggang.

Dress tersebut juga mengembang pada bagian bawah tetapi memiliki potongan yang berbeda untuk sisi kanan dan kiri.

Posenya Begitu Anggun

Lantas juga ada sebuah pose yang diperlihatkan oleh Velove Vexia ketika dirinya tampak begitu anggun. Karena pada saat itu artis cantik ini terlihat memegang sebuah parfum dengan aroma yang pastinya teramat wangi.

Terlihat dari segi penampilan diri yang tersenyum ketika memegang botol parfum berwarna orange. Wajah cantiknya juga terlihat terekam jelas dengan pengambilan gambar dari jarak yang begitu dekat.

Ikuti Acara Produk Ternama

Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik
Velove Vexia

Rupanya kepada kedatangan daripada artis cantik tersebut ke Singapura. Dikarenakan memenuhi sebuah undangan yaitu dari sebuah produk terkenal serta memiliki harga selangit yaitu dari brand Dior.

Sebagai sosok wanita yang telah lama berkecimpung di dunia entertainment tentu ini bukan kali pertama bagi dirinya untuk menerima undangan tersebut. Netizen yang melihat berbagai unggahan ini pun langsung berkomentar dengan berbagai macam pujian untuk Velove Vexia.

“Stylenya always with long dress terlihat anggun dan sopan,” puji netizen.

Netizen pun merasa jika sebenarnya dari segi penampilan sejak dulu saat masih begitu aktif di industri hiburan Velove Vexia tidak pernah gagal dalam urusan penampilan.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik. Ini Velove Vexia Kini Terlihat Makin Anggun dan Cantik. Info Velove Vexia Anggun dan Cantik. Jika Velove Vexia Anggun dan Cantik. Velove Vexia Anggun.

Lebih baru Lebih lama