Diana Dee Starlight Ngaku Sudah Lama Gak Di.., Netizen: Lemesin Aja

Diana Dee Starlight Ngaku Sudah Lama Gak Di
Instagram @diannadeestarlight

Forum.mediaipnu.or.id - Diana Dee Starlight Ngaku Sudah Lama Gak Di.., Netizen: Lemesin Aja. Artis seksi Diana Dee Starlight belum lama ini mengunggah foto baru di laman Instagram pribadinya @diannadeestarlight, pada Jumat (25/11/2022). Dalam unggahan fotonya itu, Diana tampil seksi dan juga dengan gayanya yang aduhai menggoda para followers akun media sosialnya itu.

Diana tampil dengan hanya memakai tanktop seksi berwarna hitam yang memperlihatkan perut mulus dan juga bagian dada atasnya yang mulus. Wanita 40 tahun tersebut memadukan tanktop hitamnya itu dengan celana pendek berwarna pink yang ketat yang memperlihatkan paha putih dan mulus ibu muda itu.

Diana Dee Starlight belum lama ini hebohkan warganet dengan unggahan foto dan juga caption yang ditulisnya dalam unggahan fotonya tersebut.

Tidak hanya itu, penampilan Diana semakin terlihat kece dengan jacket yang ia kenakan. Dengan bergaya sambil tiduran dan rambut panjang yang tergerai Diana pun mengabadikan potret cantiknya itu. Lantaran bergaya tiduran si atas sofa itu, terlihatlah bodi seksi Diana yang tampak langsing dan juga menggoda para followersnya.

Tidak hanya potret cantik dan seksi Diana yang menjadi sorotan publik. Namun caption unggahan yang dituliskan Diana juga menjadi sorotan publik. Di mana dalam unggahan foto Diana tersebut dirinya menuliskan caption yang menimbulkan berbagai tafsiran warganet.

"Uda lama gak Diiiii…" tulis Diana di caption unggahan foto seksi dan menggodanya itu.

Lantas saja unggahan foto Diana tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet langsung meninggalkan berbagai komentarnya dengan berbagai spekulasi yang berbeda-beda. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Diana Dee Starlight tersebut yang dilansir pada Jumat (25/11/2022).

"Lemesin aja ygy kak @dianadeestarlight," komentar akun @dhanikidi**** dengan meninggalkan emotikon tertawanya.

"Gak mandi sebulan tetap cantik," tambah akun @rollis**** berkomentar.

"Udah lama gak ditampol," imbuh yang lainnya pula.

"Gemesss banget dehh pengen nampol," tulis yang lainnya.

Cantiknya Diana Dee Starlight yang Menggoda Followers

Diana Dee Starlight Ngaku Sudah Lama Gak Di.., Netizen: Lemesin Aja
Diana Dee Starlight

Diana Dee Starlight sendiri dikenal sebagai salah satu yang awet muda di usianya yang sudah terbilang tidak cukup muda lagi. Diana sendiri merupakan wanita kelahiran tahun 1982 dan kini sudah genap berusia 40 tahun.

Kendati sudah berkepala empat, namun penampilan dan juga perawakan wajah Diana masih terlihat seperti anak yang berusia 20 tahunan. Ditambah lagi dengan unggahan foto Diana yang kerap seksi yang membuat dirinya tampak semakin tua malah semakin cantik.

Wanita yang Bernama asli Diana Sofiari Melo ini diketahui telah memiliki dua orang anak dan seorang suami yang tampan. Bukan kaleng-kaleng, rupanya suami Diana merupakan seorang dokter muda yang bernama dokter Elvin Erick Gultom.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Forum Media IPNU

Diana Dee Starlight Ngaku Sudah Lama Gak Di.., Netizen: Lemesin Aja. Ini Diana Dee Starlight Ngaku Sudah Lama Gak Di. Info Diana Dee Starlight Ngaku. Jika Diana Dee Starlight Ngaku. Maka Diana Dee Starlight. Diana Dee Starlight.

Lebih baru Lebih lama