DJ Katty Butterfly Bodinya Makin Langsing Cocok Pakai Baju Apa Aja

DJ Katty Butterfly Bodinya Makin Langsing Cocok Pakai Baju Apa Aja
DJ Katty Butterfly Bodinya Makin Langsing Cocok Pakai Baju Apa Aja

Forum.mediaipnu.or.id - Bentuk tubuh dari DJ Katty Butterfly selalu disorot netizen. Terutama dari segi penampilan penyanyi tersebut dianggap kini jadi jauh lebih langsing dan kurus. Sebagaimana yang terlihat dalam berbagai unggah hati akun sosial media Instagram miliknya, mengutip pada Kamis (1/12/2022).

Sebagai seorang DJ sekaligus juga penyanyi membuat wanita cantik berusia 34 tahun ini selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik. Begitu juga halnya dari segi penampilan.

Bahkan ia harus rela melakukan olahraga serta diet ekstra untuk membentuk tubuhnya kembali ideal. Tapi semua perjuangan tersebut tampaknya tidak sia-sia. Karena kini semua hasilnya telah dipanen langsung oleh wanita kelahiran 29 Oktober 1988 tersebut.

Wanita yang begitu sering dikomentari berkaitan dengan pakaian ini kini kembali tampil terbuka. Mungkin hal tersebut bisa membuat banyak dari netizen yang berkomentar negatif kepada dirinya.

Tapi biar bagaimanapun juga hal tersebut mungkin dilakukan mengingat tuntutan pekerjaan sebagai seorang DJ. Dimana harus selalu menarik bagi para penontonnya. Serta akan sangat kurang nyaman ketika memakai pakaian tertutup saat harus berjoget ke sana kemari di atas panggung saat nge-dj.

Pada kesempatan ini, ibu satu anaknya tampil mengenakan sebuah setelan mini dress berwarna merah marun. Tetapi bentuk dress tersebut juga memiliki tampilan yang terbuka pada bagian depannya. Ditambah lagi dari bentuk rambut artis asal Thailand tersebut justru mewarnainya dengan warna yang abu-abu.

Dipuji Cocok Pakai Apa Saja

DJ Katty Butterfly Bodinya Makin Langsing Cocok Pakai Baju Apa Aja
DJ Katty Butterfly

Walau foto tersebut sama sekali tidak melihat ke arah kamera alias melakukan pose candid tetapi aura kebahagiaan dan profesionalitasnya begitu terasa. Maka tidak mengherankan jika banyak dari netizen langsung berupaya berkomentar dalam unggahan kali ini.

Misalnya saja banyak dari netizen yang mengutarakan jika penampilan daripada DJ Katty Butterfly ini jadi semakin langsing. Serta mereka merasa bentuk pakaian apapun cocok dirinya kenakan.

“Wow makin langsing aja dut cocok banget semua pakaiannya,” puji netizen.

Bahkan ada juga dari netizen yang mengutarakan bahwa mereka tak ingin membully tindakan yang dilakukan oleh artis cantik tersebut. Mengingat bahwa dirinya memiliki tanggung jawab yang amat besar selain dari membahagiakan buah hati tetapi juga untuk kebutuhan pribadi.

Baca juga:

DJ Katty Butterfly Bodinya Makin Langsing Cocok Pakai Baju Apa Aja. Info DJ Katty Butterfly Bodinya Makin Langsing Cocok Pakai Baju Apa Aja. Jika DJ Katty Butterfly Bodinya Makin Langsing. Maka DJ Katty Butterfly. DJ Katty Butterfly.

Lebih baru Lebih lama