Wajah Baby Face Nikita Willy Masih Kayak Anak Remaja Aja

Wajah Baby Face Nikita Willy Masih Kayak Anak Remaja Aja
Instagram @nikitawillyofficial94

Forum.mediaipnu.or.id - Udah jadi Ibu, wajah baby face dan tubuh ramping Nikita Willy masih kayak anak remaja aja. Menjadi ibu beranak satu tak membuat kecantikan Nikita Willy memudar.

Aktris cantik yang sering membintangi banyak judul sinetron itu tampil memukau selayaknya anak remaja dengan wajah baby face dan tubuh ramping.

Seperti dalam unggahan terbarunya, yang dipansir (07/12/2022). Pesinetron cantik itu memamerkan foto saat mengenakan setelan baju panjang dengan celana panjang berwarna hitam

Baju mirip kemben yang membentuk tubuhnya itu memperlihatkan bentuk badannya yang ramping ideal. Ditambah dengan wajahnya yang awet muda, sama sekali tidak menunjukkan perubahan daru semasa remajanya.

Istri Indra Priawan Djokosoetono itu juga memakai make up yang tidak terlalu tebal hingga wajahnya yang awet muda itu terlihat dengan jelas.

Nikita Willy sebelumnya juga ramai dipuji karena sukses mempertahankan berat idealnya meski baru melahirkan seorang anak. Dia menuai banyak pujian karena bentuk tubuh yang tetap ramping, berbeda dari ibu-ibu menyusui pada umumnya.

Selain itu, aktris cantik yang sudah berusia 28 tahun itu juga sangat pandai merawat anak. Belum lama ini dia kembali dipuji karena pola asuhnya yang dianggap baik bagi kebanyakan orang.

Tentu bukan itu saja, sebagai istri dia juga disebut sangat beruntung karena memiliki sosok suami yang sangat menyayanginya.

Kehidupan rumah tangga harmonis dengan suami yang baik hati dan memanjakannya tentu membuat banyak orang merasa iri dan takjub.

Nikita Willy Masih Cocok Jadi Anak Remaja

Wajah Baby Face Nikita Willy Masih Kayak Anak Remaja Aja
Nikita [Instagram]

Udah Jadi Ibu, Wajah Baby Face dan Tubuh Ramping Nikita Willy Masih Kayak Anak Remaja Aja

Melalui unggahannya tadi, Nikita Willy ramai mendapatkan pujian dari warganet. Hal itu karena penampilannya yang ramping ideal serta berwajah sangat cantik.

Dalam beberapa foto yang diunggah, aktris cantik itu melakukan foto selfi dengan memanfaatkan pantulan cermin. Dia berdiri di depan cermin besar yang memperlihatkan hampir seluruh tubuh dari kepala hingga kaki.

Rambut panjangnya yang sehat dicat coklat dan ditata bergelombang dengan bagian bawah yang lebih keriting. Penampilan itu sangat cocok untuk aktris cantik yang sudah cukup lama vakum dari dunia seni peran itu.

Meski lama tak muncul di layar kaca, pesona kecantikannya tetap tidak memudar. Dia selayaknya tampil seperti saat masih muda dan lajang, karena saking awet mudanya.

"Punya baby malah makin muda nih kak Nikita," tulis akun @senjja***.

"Kalo bodi gue begini, laki gue pasti bukan si udin. Cakep banget gile," tulis akun @a.laras***.

"Udah punya baby tapi masih kayak baby," tulis akun @sania***.

"Padahal baru berapa bulan lahiran tapi badannya udah balik langsing kayak masih gadis," tulis akun lain menimpali.

Sebagai aktris yang memiliki penampilan cantik dan langsing, tentu Nikita Willy tak hanya mendapat pujian tapi juga bisa dijadikan panutan bagi banyak ibu-ibu muda lainnya.

Hal itu terlihat dari sejumlah komentar lainnya dari netizen yang meminta tips memiliki tubuh langsing seperti artis idola mereka itu.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Kujungi juga : 

Wajah Baby Face Nikita Willy Masih Kayak Anak Remaja Aja. Ini Wajah Baby Face Nikita Willy Masih Kayak Anak Remaja Aja. Info Wajah Baby Face Nikita Willy Masih Kayak Anak Remaja Aja. Jika Wajah Baby Face Nikita Willy Masih Kayak Anak. Maka Wajah Baby Face Nikita Willy. Ini Wajah Baby Face Nikita Willy. Info Wajah Baby Face Nikita. Wajah Baby Face Nikita.

Lebih baru Lebih lama