Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono, Gini Masih Jomblo?

Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono, Gini Masih Jomblo?
Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono [Instagram]

Forum.mediaipnu.or.id - Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono, Gini Masih Jomblo? Artis cantik Natasha Wilona belum lama ini mengunggah beberapa foto baru di laman Instagram pribadinya @natashawilona12, Selasa (06/12/2022). Wilona tampil mempesona dengan pakaian Kimono yang dikenakannya saat berada di Jepang.

Natasha Wilona mengunggah tiga potret cantiknya yang berhasil membuat publik pangling. Mantan kekasih Verrel Bramasta tersebut memakai kimono berwarna orange yang bermotifkan putih di beberapa gambarnya.

Entah memang kimononya yang lucu atau Natasha Wilona yang imut. Kimono itu tampak cocok dan lucu banget saat dipakai oleh wanita 24 tahun itu. Wilona tampak cantik sekali saat mengenakan kimono tersebut.

Tidak hanya itu, penampilan Natasha Wilona semakin mencuri perhatian publik dengan gaya rambutnya yang digulung dan penyelipan sebuah bunga di belakang kepala Natasha Wilona. Wajahnya pun tampak imut dengan pemasangan bunga di besar serta kepalanya yang kecil itu.

Cantiknya Natasha Wilona Pakai Kimono

Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono, Gini Masih Jomblo?
[Instagram]

Di unggahan slide pertama, Natasha Wilona tampil candid dengan cara membelakangi kamera. Ia tampak seperti putri Jepang yang anggun dan kalem lengkap dengan payung Jepang yang dipegangnya. Natasha Wilona pun mengambil potretnya dengan bergaya melihat ke atas.

Dalam unggahan potretnya yang kedua, Wilona tampil cantik banget dengan melihat ke kamera serta mengedepankan kedua tangannya. Ia pun tampak tersenyum bahagia ke kamera dengan membuka lebar-lebar senyumnya yag manis itu.

Lalu di unggahan terakhir, Wilona tampil sopan dengan duduknya seperti wanita Jepang yang disiplin. Wilona duduk dengan cara bersimpuh sembari meletakkan kedua tangannya di atas pahanya. Tak lupa, wanita asal Banjarmasin itu tersenyum ke kamera dengan posisi kepala tegak lurus. Di belakan Wilona tampak lukisan Jepang yang indah dipandang mata.

Unggahan potret-potret cantik dan imut Wilona lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang memuji kecantikan wanita yang lahir pada 15 Desember 1998 itu. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Natasha Wilona yang dilansir pada Selasa (06/12/2022).

Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono, Gini Masih Jomblo?
[Instagram]

"Cantik sekaliii," komentar Felicya Angelista yang merupakan sahabat Natasha Wilona.

"Dasar Wilona, mo hanbok mo kimono tetap aja memukau. Kek gini masih jomblo aja rasanya kok gak adil banget," tambah akun @al_kahfi**** berkomentar.

"Wil,, jangan cantik cantik amat tolong enggak kuat," kata yang lainnya.

"Jangan sampai lupa jalan pulang ya Wil, kelamaan liburan," timpal yang lainnya lagi.

Sementara itu, Natasha Wilona sendiri kini diketahui masih berstatus sebagai jomblo. Usai putus dari Verrel Bramasta, Wilona tidak tampak lagi membagikan momen bahagianya bersama pria. Entah memang Wiloan kini tengah menjomblo atau dirinya yang masih menyimpan siapa sosok pria yang berhasil menakhlukan hati wanita cantik ini.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Kujungi juga : 

Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono, Gini Masih Jomblo? Ini Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono, Gini Masih Jomblo? Jika Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono. Imutnya Natasha Wilona Pakai Kimono. Maka Imutnya Natasha Wilona. Imutnya Natasha Wilona.

Lebih baru Lebih lama