Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin Bak Putri Keraton

Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin Bak Putri Keraton
[Instagram]

Forum.mediaipnu.or.id - Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin Bak Putri Keraton. Artis cantik Chelsea Islan dipuji bagai putri keraton oleh banyak netizen di sosial media. Apalagi dengan penampilannya ini yang mengeluarkan aura berupa pesona seorang calon pengantin. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (6/12/2022).

Sebenarnya pada saat itu wanita cantik ini tampak begitu menawan dengan mengenakan sebuah dress yang didominasi oleh warna hitam. Bentuk dress tersebut begitu mirip dengan halnya putri-putri kerajaan zaman dulu atau juga bergaya Eropa.

Hal tersebut sebenarnya sengaja dipakai oleh pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini ketika menghadiri salah satu acara di luar negeri, tepatnya di Singapura. Sebagai seorang publik figur sudah sangat sering wanita berusia 27 tahun ini diundang ke berbagai acara.

Apalagi wanita kelahiran 2 Juni 1995 di Washington tersebut juga memiliki prestasi yang amat baik dari segi bidang karir. Atau hal lainnya, semua ini juga didukung dari segi penampilan dan paras cantiknya yang amat memikat.

Seperti halnya pada kesempatan tersebut, dimana dirinya tampak begitu percaya diri ketika berfoto seorang diri di sebuah karpet biru. Tentunya dalam acara yang diselenggarakan oleh Disney tersebut juga dihadiri oleh sejumlah publik figur lainnya.

“Tira at Disney's blue carpet in Singapore,” tulisnya.

Pada foto pertama tampak dirinya memegang satu tangan berada di pinggang. Sementara satu tangan lainnya berada di bagian belakang gaun hitam tersebut. Dari segi bentuk gaun yang kali ini dirinya kenakan memiliki tampilan terbuka pada bagian bahu.

Dengan kedua bagian lengannya tersebut juga dihiasi dengan seutas kain yang berbahan dasar sama dengan bentuk bawahan daripada dress yang amat kembang tersebut. Sementara bentuk potret lainnya tersebut justru diunggah dari arah samping.

Dipuji Bagai Putri Keraton

Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin Bak Putri Keraton
[Instagram]

Ketika Chelsea Islan tampil menawan juga menambahkan aksesoris berupa kalung. Penampilannya kali ini senada dengan warna gelang yang dirinya pakai.

Rambut panjang daripada wanita yang akan segera dipersunting oleh kekasihnya tersebut pun juga sengaja di cepol asal. Tetapi justru membuat penampilannya jadi jauh lebih menarik.

Tidak hanya itu, kulit putih bersinar yang dimilikinya juga terlihat semakin berkilau di bawah cahaya lampu. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama bagi netizen untuk langsung berkomentar dalam unggahan ini dengan berbagai macam reaksi.

Sudah dipastikan banyak dari netizen yang memberikan pujian bahwasanya penampilan dari Chelsea island ini benar-benar begitu cantik.

“Aduh cantik banget nggak ngerti deh,” puji netizen.

Selain itu bahkan ada juga dari netizen yang mengatakan bahwasanya mereka begitu speechless. Ketika melihat penampilan daripada Chelsea Islan tersebut. Ditambah lagi netizen merasa jika dirinya mirip seperti halnya sosok putri keraton dengan penampilan yang demikian.

“Penampilannya kayak putri keraton banget ya, gaya eropa juga,” ucap yang lain.

Beserta pasien netizen pun dengan terang-terangan mengungkapkan jika mereka begitu menyukai penampilan daripada Chelsea Islan yang demikian.

Sumber: cekricek.id

Baca juga:

Kujungi juga : 

Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin Bak Putri Keraton. Ini Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin Bak Putri Keraton. Info Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin. Jika Pesona Chelsea Islan Sebagai Calon Pengantin. Maka Pesona Chelsea Islan. Pesona Chelsea Islan.

Lebih baru Lebih lama