Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari

Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari
Wika [Instagram]

Forum.mediaipnu.or.id - Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari. Wika Salim berhasil tampil cantik dengan gaun berbulu yang dikenakan dalam salah satu pertunjukan panggung. Dengan gaun yang unik itu, pedangdut cantik yang banyak diidolakan kaum pria ini menuai banyak pujian.

Seperti pada kolom komentar salah satu unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Netizen berbondong-bondong menyerbu kolom komentar hanya untuk menyampaikan pujian untuk idolanya itu.

Selain karena statusnya sebagai seorang penyanyi dangdut, Wika Salim diidolakan juga karena wajahnya yang cantik serta bodinya yang seksi. Apalagi dia terpantau cukup sering membagikan foto saat mengenakan pakaian yang minim dan ketat.

Begitu juga pada unggahan kali ini, Wika tampil semakin cantik dengan gaun berkilauan yan cukup ketat. Namun, ada sedikit keunikan pada busana panggung yang dipakainya itu.

Pada bagian pinggang ke bawah, gun setinggi betis itu dipenuhi oleh bulu-bulu yang cukup tebal. Bulu-bulu halus yang berwarna senada dengan atasannya itu sekilas mirip dengan salah satu tokoh animasi yaitu, Elmo.

Menyempurnakan penampilannya, pedangdut cantik itu menata rambut dengan menyanggulnya ke belakang. Dengan gaya rambutnya, terlihat dengan jelas bagaimana model gaun unik itu secara keseluruhan tanpa tertutup rambut di bagian atasnya.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, pedangdut yang cukup kontroversial itu tampil dengan sempurna sambil memegang mikrofon. Dia seolah begitu menikmati lagu yang sedang dibawakan di atas panggung yang cukup luas.

Wika Salim Dijuluki Sebagai Bidadari Tak Bersayap

Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari
Wika [Instagram]

Gaun berbulu unik yang dikenakan Wika membuat banyak netizen ingin berkomentar. Dari kolom komentar, dia dipuji sangat cantik bak seorang bidadari.

Bahkan ada yang menjulukinya sebagai contoh bukti bidadari tak bersayap. Pujian itu ditujukan padanya tak lain karena kecantikan wajah serta gaya pakaian yang mirip dengan sosok bidadari yang sering muncul di film-film.

Pakaiannya yang berbulu halus mirip seperti sayap bidadari. Namun, julukan bidadari itu juga karena penampilannya yang tak ada cela.

Tidak hanya berparas cantik, Wika juga memiliki bentuk tubuh yang ideal dan sangat sempurna untuk membuat banyak perempuan iri.

Bahkan kulit putihnya yang terjaga juga menambah kesempurnaan atas penampilannya di acara musik itu. Tak sedikit juga netizen yang terpesona dengan ketiak mulus biduan dangdut itu.

"Ketiaknya mulus sekali kakak," tulis akun @inna.

"Selalu cantik kak," tulis akun @yudhy yang tampaknya cukup sering memantau penampilan terbaru artis idolanya.

"Contoh bidadari gak bersayap," tulis akun @m.dimas*.

Meski sudah cantik dan mendapat banyak pujian, ternyata ada juga yang mencela penampilannya. Mereka menilai bahwa pedangdut yang berstatus janda itu tak bakat bernyanyi.

Bahkan netizen yang tak menyukainya menuding bahwa Wika Salim hanya kebanyakan gaya tapi tak memiliki prestasi. Meski begitu, para penggemar tetap memberikan dukungan dan pembelaan untul idola mereka.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Forum Media IPNU

Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari. Ini Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari. Info Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari. Jika Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress Berbulu Bagai Bidadari. Maka Wika Salim Tampil Seksi dengan Dress. Lalu Wika Salim Tampil Seksi.

Lebih baru Lebih lama