Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota Tokyo Jepang

Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota Tokyo Jepang
Biodata dan Profil Natasha Wilona (Foto Instagram: @natashawilona12)

Forum.mediaipnu.or.id - Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota Tokyo Jepang. Aktris cantik Natasha Wilona kini sedang menikmati waktu liburannya di Jepang. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di laman media sosial pribadinya. Dia membagikan sebuah video yang menunjukkan pemandangan kota Tokyo.

Pemandangan yang direkam dari lantai atas sebuah gedung tinggi itu memperlihatkan suasana langit sore yang mulai berwarma jingga. Di kaki langit terdapat hamparan gedung-gedung tinggi yang berdiri kokoh dan megah.

Hamparan gedung-gedung di ibu kota negeri Sakura itu tampak indah dengan kerlipan lampu-lampu yang memancar dari setiap kaca jendelanya.

Dilansir Selasa (22/11/2022), dari Instagram Story, Natasha Wilona merekam pemandangan menakjubkan itu dari kanan ke kiri. Dia merekam saat sedang berada di balik kaca jendela hotel tempat aktris cantik itu menginap.

Tanpa menuliskan kata-kata, Wilona sudah cukup menunjukkan betapa indahnya pemandangan kota Tokyo di sore hari. Semburat jingga yang mulai bermunculan di langit menandakan bahwa magrib akan segera tiba.

Meski hanya mengirim satu buah video, itu sudah sama artinya dengan aktris cantik itu memberikan kabar kepada penggemar bahwa dia sampai di tujuan dengan selamat.

Tentu saja itu menjadi berita menggembiraan bagi penggemar Wilona yang mengetahui bahwa idola mereka sedang melakukan perjalanan ke negeri Sakura.

Natasha Wilona Pergi Berlibur ke Jepang

Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota Tokyo Jepang
Instagram

Sebelumnya, Wilona juga mengunggah video keberangkatannya ke Jepang. Dia mengirkman ulang sebuah video dari Instagram Story sahabat sesama artis, Elina Joerg.

Dalam video itu, mereka sedang berada di bandara sebelum keberangkatannya ke luar negeri. Tidak disebutkan alasan di balik kepergian mereka ke sana, namun keduanya tampak sangat menanti-nanti liburan itu.

Tak lama setelah video bandara diunggah, Wilona kembali mengunggah video Boomerang pada Instagram Storynya juga. Aktris cantik berwajah oriental itu merekam wajahnya yang cantik dari jarak dekat.

Meski dibantu filter kamera, namun kecantikan yang terpancar di wajahnya tak jauh beda dengan keadaan asli. Dia bahkan semakin terlihat seperti wanita Korea.

Dari foto itu, Wilona menambahkan stiker gambar pesawat yang diarahkan ke bendera Jepang untuk memberi tahu lokasi tujuannya. Foto Boomerang itu diambil ketika mantan kekasih Verrel Bramasta itu tengah duduk di kursi penumpang.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan diarahkan ke depan hingga terlihat jelas warna rambutnya yang coklat. Aktris cantik itu jadi semakin mirip wanita dari Asia Timur ketika memamekan rambut coklatnya itu.

Apalagi dengan wajahnya yang oriental, dia sering disebut-sebut mirip artis Korea hingga China. Kecantikan yang dimilikinya memang sudah diakui banyak orang.

Sementara itu, video pemandangan kota Tokyo di sore hari dia bagikan ketika sampai dan sudah berada di dalam kamar hotel tempat dia menginap.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Forum Media IPNU

Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota Tokyo Jepang. Ini Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota Tokyo Jepang. Info Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota Tokyo Jepang. Jika Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah Kota. Maka Natasha Wilona Pamer Pemandangan Indah. Namun, Natasha Wilona Pamer Pemandangan.

Lebih baru Lebih lama