Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa

Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa
Foto : Instagram/ @nafaurbach

Forum.mediaipnu.or.id - Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa. Kali ini giliran penyanyi cantik Nafa Urbach yang dipuji memiliki kecantikan sepanjang masa. Hal tersebut sebenarnya bukan kali pertama didapatkan oleh wanita berusia 42 tahun tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (26/11/2022).

Pemeran sekaligus juga penyanyi ini memang sempat menikmati puncak karir beberapa tahun lalu. Sebelum kemudian banyaknya permasalahan yang mulai melingkupi namanya apalagi setelah menikah dan juga memutuskan untuk pindah keyakinan.

Tetapi semua permasalahan tersebut sama sekali tidak membuat karirnya sebagai seorang public figur lantas meredup begitu saja. Karena sampai kini artis kelahiran 15 Juni 1980 asal Magelang tersebut masih memiliki nama yang cukup dikenal public.

Sekaligus juga dirinya yang telah pindah haluan untuk mencicipi karir sebagai seorang wanita yang berkecimpung di dunia politik. Tetapi dari segi paras makan banyak yang merasa jika wanita cantik tersebut layaknya seorang wanita dengan rentang usia awal 30.

Tentunya berbagai pujian tersebut didapatkan oleh pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini. Dikarenakan dari segi penampilan yang begitu menawan serta wajah cantiknya ini yang dinilai awet muda dan tidak pernah berubah.

Seperti ketika berfoto seorang diri dalam sebuah unggahan di sosial media miliknya. ketika itu wanita cantik ini tampak berupaya untuk membenarkan rambut panjangnya.

Penampilannya ini memang sangat berkelas dengan menggunakan dalaman berupa kaos berwarna putih juga dilapisi dengan sebuah blazer berwarna coklat. Rambut panjangnya tersebut sengaja dibuat bergelombang dan tersampirkan pada bagian bahu kanan.

Cantiknya Sepanjang Masa

Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa
Nafa Urbach | Instagram

Walau tidak melihat ke arah kamera tetapi dari foto tersebut justru banyak memikat mata dari banyak netizen. Hingga tidak membutuhkan waktu lama banyak dari mereka yang berkomentar pada kolom komentar yang disediakan.

Tentunya dengan beragam pujian untuk Nafa Urbach. Fiantaranya banyak yang menyatakan jika penampilan Nafa ini selalu terlihat cantik dan tak pernah lekang karena usia.

“Nafa Urbach cantiknya sepanjang masa,” puji netizen.

Pujian tersebut dirasa netizen sangat pas untuk dirinya. Karena dianggap tidak pernah memiliki perubahan yang berarti pada wajahnya semenjak terkenal hingga sekarang.

Begitu juga halnya dari segi penampilan Nafa Urbach selalu bisa untuk menyesuaikan penampilannya. Bahkan terlihat semakin menarik ketika ditatap oleh banyak dari netizen sehingga dengan hal tersebut juga membuat dirinya selalu dikenal public.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: 

Nafa Urbach Dipuji Cantiknya Sepanjang Masa. Ini Nafa Urbach Dipuji Cantiknya. Info Nafa Urbach Dipuji. Nafa Urbach.

Lebih baru Lebih lama