Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Disia-siain Sih?

Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Disia-siain Sih
Angela Lee | Instagram @angelalee87

Forum.mediaipnu.or.id - Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Disia-siain Sih? Netizen merasa jika Angela Lee pantas menjadi sosok Barbie Jowo. Hal tersebut dikarenakan dari segi paras wajah yang dimiliki oleh ibu satu anak ini memang benar-benar cantik. Ditambah lagi gaya yang begitu casual layaknya seorang gadis remaja.

Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Rabu (9/11/2022).

Semenjak bercerai dengan David Herdian, janda cantik tersebut memang selalu tampil begitu memukau. Ditambah lagi tuntutan profesi sebagai seorang public figure.

Membuat wanita berusia 35 tahun ini, mau tak mau selalu menampilkan hal tersebut. Tapi ini juga memiliki banyak manfaat bagi dirinya, termasuk diantara untuk menyenangkan para penggemar setianya di sosial media.

Tetapi ini jugalah yang membuat banyak dan netizen jadi bertanya-tanya. Mengapa dengan paras cantiknya tersebut justru wanita kelahiran 14 Maret 1987 ini malah menerima perlakuan yang tidak menyenangkan. Termasuk diantaranya adalah disia-siakan oleh pasangan hingga sejumlah pria.

Contohnya saja dalam sebuah foto baru yang diunggah oleh wanita cantik tersebut. Saat duduk di sebuah sofa, bentuk pakaian kekinian yang dirinya kenakan ini memang terbilang sangat seksi.

Karena pakaian yang dikenakannya ini hanyalah berupa sebuah tanktop berwarna hijau muda. Kemudian bawahan celana pendek yang sama, tetapi wanita cantik tersebut juga menggunakan sebuah jaket berwarna biru.

Sehingga membuat tampilannya lebih sopan, walau sebenarnya hadirnya sengaja tidak menutup pada bagian depan daripada jaket tersebut. Ditambah lagi pose yang terlihat begitu imut dengan tampilan rambut hitam yang sengaja digerai membuat kecantikannya jadi berkali lipat.

“Gemes aku mana si,” tulisnya.

Jadi Tanda Tanya Bagi Netizen

Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Disia-siain Sih?
Angela Lee | Instagram @angelalee87

Tidak menunggu lama banyak dari netizen yang langsung memadati kolom komentar pada unggahan tersebut. Rata-rata banyak dari netizen yang setuju bahwasanya Angela Lee ini sangat cocok disebut sebagai Barbie Jowo.

Alias sebagai seorang Barbie dengan aksen medok. Dikarenakan dari segi wajah yang dimiliki oleh artis asal Semarang tersebut memang sangatlah cantik seperti halnya seorang boneka Barbie.

“Emang sih cantik banget ya.”

“Cantik begini kok disia-siain,” ucap netizen lainnya.

Beberapa netizen malah berkomentar bahwasanya jika sekiranya mereka berkesempatan untuk memiliki Angela sebagai pasangan hidup. Pasti tidak akan ada istilah menyia-nyiakan.

Dikarenakan terlalu sayang untuk dilewatkan. Hal ini juga karena berbagai kesempurnaan dari segi fisik dan tingkah laku yang dimiliki oleh artis cantik tersebut.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: 

Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Disia-siain Sih? Ini Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Disia-siain Sih? info Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo, Tapi Kenapa Disia-siain Sih? Jika Angela Lee Layak Jadi Barbie Jowo. Maka Angela Lee Layak Jadi Barbie. Jadi, Angela Lee Layak. Ini Angela. Info Angela. Angela.

Lebih baru Lebih lama