Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga!

Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga!
Foto: Instagram/ Pamela Safitri

Forum.mediaipnu.or.id - Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga! Ternyata ada netizen yang mengaku bahwasanya mereka adalah nyopet asal bisa memiliki pasangan seperti Pamela Safitri. Hal tersebut dikarenakan wanita pemersatu bangsa ini memang begitu diidolakan oleh banyak netizen. Khususnya oleh kaum pria, sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Rabu (9/11/2022).

Ketika itu wanita cantik kelahiran 5 Maret 1993 ini sedang mengunggah sebuah foto cantiknya dengan mengenakan sebuah mini dress dengan motif floral. Wanita yang kini berusia 29 tahun tersebut memang dikenal sebagai sosok seksi.

Karena kerap memakai pakaian kekurangan bahan. Ditambah lagi penyanyi dangdut dalam grup duo serigala tersebut selama ini dikenal sebagai sosok wanita pemersatu bangsa.

Maka tidak mengherankan jika apapun unggahan daripada wanita cantik tersebut selalu menuai antusias beragam dari sejumlah netizen. Seperti halnya ketika dirinya kembali melakukan foto selfie ketika berada di sebuah ruangan.

Tepatnya di depan ruang santai yang biasa digunakan untuk menonton televisi. Ketika itu wajah cantiknya ini juga dipoles dengan balutan make up tipis dengan paduan warna peach serta sebuah lipstik berwarna nude.

Walaupun sebenarnya satu dirinya mengenakan sebuah pakaian lengan panjang. Tetapi tampilan depan daripada pakaian tersebut justru mengekspos area sensitifnya.

Beruntungnya rambut panjang hitam yang dimiliki oleh artis cantik ini dibiarkan di gerai begitu saja sehingga sedikit menutupinya.

“Always mine,” tulisnya.

Tentu tidak menunggu waktu lama bagi netizen untuk langsung berkomentar pada unggahan tersebut dengan berbagai macam reaksi. Diantaranya ada dalam netizen yang mengungkapkan bahwasanya mereka benar-benar menyukai tampilan daripada Pamela Safitri ini.

Hal tersebut dikarenakan wanita cantik tersebut begitu mencari idaman dari banyak orang.

“You are so perfect,” ucap netizen.

Netizen Bahkan Rela Nyopet

Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga!
Foto: Instagram Pamela Safitri

Lalu ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka justru rela melakukan tindakan negatif. Hanya agar bisa memiliki pasangan seperti Pamela Safitri.

Diantaranya adalah rela mencopet alias mencuri. Hal tersebut dikarenakan kebanyakan itu merasa dari segi biaya perawatan pasti jauh lebih mahal dikarenakan banyak prosedur treatment yang harus dirinya lakukan.

“Pengen banget gue bisa punya istri kayak Pamela nggak papa deh biaya perawatannya mahal kan bisa nyopet,” ucap netizen.

Tentunya hal tersebut hanyalah berupa candaan yang dituliskan oleh banyak netizen. Sebagai ungkapan bagaimana mereka memang ingin memiliki sosok pasangan seperti penyanyi dangdut cantik ini.

Dikarenakan untuk mendapatkan kecantikan yang hakiki tertentu adalah berbagai pengorbanan yang harus dilakukan. Termasuk halnya dari segi biaya yang jauh lebih mahal.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: 

Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga! Ini Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga! Info Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga! Jika Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela Jadi Copet, Astaga! Maka Demi Miliki Pamela Safitri, Warganet Rela. Jadi Demi Miliki Pamela Safitri. Misalnya, Demi Miliki Pamela Safitri. Ini Demi Miliki Pamela. Demi Miliki Pamela.

Lebih baru Lebih lama