Bunga Citra Lestari Buka Suara Rencana Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Ini yang Dikatakan

Bunga Citra Lestari Buka Suara Rencana Nikah dengan Tiko Aryawardhana, Ini yang Dikatakan
Photo: Bunga Citra Lestari/Instagram

Forum.mediaipnu.or.id - Kabar bahagia pernikahan BCL menyita perhatian publik. BCL telah menjanda selama empat tahun setelah ditinggal pergi Ashraf Sinclair. Kini, ia dikabarkan akan segera menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Kabar pernikahan BCL ini menimbulkan pertanyaan di kalangan publik. Banyak yang bertanya apakah BCL sudah melupakan Ashraf. Banyak yang penasaran apakah BCL sudah move on dari Ashraf dan siap memulai hidup baru dengan pria lain.

BCL pun akhirnya buka suara untuk menjawab pertanyaan publik.

Dalam sebuah video, BCL meminta doa kepada teman-temannya agar pernikahannya berjalan lancar dan ia bisa menjalani kehidupan barunya dengan tenang. 

"Insya Allah doain ya teman-teman. Kalau kita punya keinginan sesuatu yang baik, ya Insya Allah ada jalannya gitu kan. Jadi mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu," kata Bunga Citra Lestari dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 28 November 2023.

BCL menegaskan bahwa ia tidak pernah melupakan Ashraf. Ia hanya berusaha untuk bangkit kembali dan menjalani kehidupan barunya. BCL mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bisa melupakan Ashraf. Ia hanya berusaha untuk bangkit kembali dan membuat memori baru yang bahagia. 

"Bukan move on, tapi lebih kayak bangkit kembali," ujar Bunga Citra Lestari.

BCL menyadari bahwa ia akan selalu merasakan sakit karena kehilangan Ashraf. Namun, ia bertekad untuk bangkit kembali dan menjalani kehidupan barunya. 

"Kalau move on, menurut aku luka seperti ini tuh sampai kapan pun enggak akan pernah bisa move on. Tapi, bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan," terang Bunga Citra Lestari.

BCL bertekad untuk terus belajar untuk bangkit dan menjalani kehidupan barunya dengan tenang. 

"Kata orang hidup dengan rasa sakit. Kita pelan-pelan belajar untuk bisa hidup dengan rasa sakit itu dan membuat memori baru yang bahagia," tuturnya.

Karena, BCL juga masih memiliki seorang anak, Noah yang perlu ia bahagiakan, sehingga dirinya sebagai ibu juga memiliki naluri harus merasa bahagia.

"Kan anak juga perlu bahagia, aku juga perlu bahagia supaya anak bisa terus bahagia," tutupnya.

Reaksi Warganet Viralnya ungakapan isi hati BCL pada tahun lalu ini pun sontak kembali menuai sorotan dan reaksi sejumlah warganet di media sosial.

"Jangan ada yg nyinyirin !!! Dia berhak bahagia… masih muda masih butuh pendamping hidup. Semandiri apapun wanita pasti butuh sandaran utk berkeluh kesah." tulis warganet. 

"ada yg bilang cinta bisa habis di orang lama sisanya hanya melanjutkan hidup. karena kehidupan masih panjang," ungkap lainnya.

"Kamu berhak bahagia BCL," ungkap lainnya.   

"Agak kasian jadinya sama pasangan dia yg sekarang, Cinta unge abis di Ashraf sisanya hanya melanjutkan hidup, bahkan dia udh beli makam," tandasnya. 

"Bnr bgt bcl, u deserve to be happy, semoga lancar acaranya, langgeng pernikahannya ya," tulis lainnya. 

"Semoga bahagia mbak bcl???????? jgn dengerin netizen nyinyir," tulis warganet.

Sumber: https://bandung.viva.co.id/berita-artis/35174-bcl-akhirnya-buka-suara-rencana-pernikahannya-dengan-tiko-aryawardhana-ini-yang-ia-katakan?page=all

Baca juga:

Lebih baru Lebih lama