Terbongkar! Ini Kebiasaan Anya Geraldine yang Sering Dilakukan

Terbongkar! Ini Kebiasaan Anya Geraldine yang Sering Dilakukan
Anya Geraldine / Instagram

Forum.mediaipnu.or.id - Anya Geraldine, yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati merupakan seorang artis cantik sekaligus model asal Indonesia.

 Nama artis cantik Anya Geraldine ini mulai terkenal ketika dirinya memulai karir di dunia hiburan dalam dunia model dan selebriti pada tahun 2006.

Anya Geraldine merupakan artis cantik yang lahir pada 15 Desember 1995, dan mulai membintangi film pertamanya yang berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya pada tahun 2018.

Nama Anya Geraldine, artis cantik asal Indonesia ini pun makin disorot oleh public setelah sukses membintangi 8 film panjang termasuk salah satunya film Garis Waktu pada tahun 2020.

Baru-baru ini, nama artis cantik ini kembali disorot terkait kebiasaan buruknya yang jarang diketahui oleh publik. Dilansir Teras Gorontalo, dari akun Instagram netmediatama, Anya Geraldine yang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Desta Mahendra dan Vincent Rompies, menyebutkan kebiasaan buruknya yang tidak diketahui publik.

Pada kesempatan itu, Desta menanyakan apa kebiasaan buruk dari artis cantik ini yang tidak pernah publik ketahui.

“Kebiasaan buruk kamu yang orang nggak pernah tahu adalah…?” tanya Desta dengan yakin.

Anya Geraldine pun menjawab pertanyaan Desta tersebut, dengan nada yang jelas dan tanpa keraguan.

“Aku jarang banget mandi, aku mandi tuh bisa seminggu sekali”. Jawab Anya dengan nada yakin Seakan tak percaya dengan jawaban artis cantik tersebut,

Desta pun seakan ingin memperjelas kembali jawaban dari Anya Geraldine.

“Serius?”. Tanya Desta lagi seakan tidak percaya dengan kebiasaan Anya tersebut.

Anya pun memperjelas jawabannya lagi. Tak hanya itu saja artis cantik ini pun mengungkapkan jika dirinya datang ke acara yang dipandu oleh Desta dan tersebut, belum mandi.

“Suer! Jujur aku datang kesini aku belum mandi, aku mandinya 2 hari yang lalu”. Ungkap Anya Mendengar halite.

Desta pun dibuat tidak yakin dengan pernyataan artis cantik tersebut, dia pun tak henti-hentinya bertanya. “nggak, bener kamu jarang mandi?”. Tanya Desta lagi Anya Geraldine pun mengungkapkan alasan dirinya jarang mandi karena selalu berada di ruangan ber AC, dan sekali mandi, akan memakan waktu yang cukup lama.

“Serius, soalnya aku tuh kayak jarang keringetan gitu kan”.

“Karna aku selalu berada di ruangan ber AC, trus aku orangnya kayak mager gitu kan, soalnya aku kalau mandi tuh lama kayak 1 setengah jam,” tandas Anya Geraldine.

Sumber: https://gorontalo.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-1967399125/kebiasaan-anya-geraldine-terbongkar-ternyata-sering-lakukan-ini?page=all

Baca juga:

Lebih baru Lebih lama