Biografi Nita Vior dan Agamanya, Gamer Cantik Jadi Pemain Pesbukers ANTV

Biografi Nita Vior dan Agamanya, Gamer Cantik Jadi Pemain Pesbukers ANTV
Viorenita Sutanto atau Nita Vior | Instagram

Forum.mediaipnu.or.id - Pesbukers ANTV akan kembali lagi menghibur para ANTVlovers, lho! Kali ini sederet pemain baru yang kece dan lucu akan tampil membawa keseruan.

Salah satunya adalah Nita Vior, gamer cantik yang akan ikut meramaikan Pesbukers ANTV. Yuk, simak profil Nita Vior berikut ini!

Biografi Nita Vior dan Agamanya

Penggemar Mobile Legends pasti mengenal sosok Viorenita Sutanto atau Nita Vior. Gamer cantik ini akrab disapa Vior:

Tempat lahir : Jakarta pada

Tanggal lahir: 26 Juli 1999

Agama : -

Sosoknya telah menjadi salah satu yang terkemuka dalam dunia game. Hebatnya lagi, Vior tak hanya dikenal sebagai pemain profesional Mobile Legends, tetapi juga sebagai Brand Ambassador dari ONIC Esports.

ONIC Esports sendiri merupakan tim esports yang didirikan oleh Rob Clinton Kardinal, suami dari Chelsea Islan. Sehari-harinya, Vior aktif sebagai seorang streamer dan membagikan pengalaman bermainnya kepada para penonton di Nimo TV.

Sebelum terjun ke dunia game, Vior memulai karirnya sebagai seorang bintang iklan. Ia telah menjadi bagian dari berbagai iklan, mulai dari provider seluler, makanan ringan, hingga iklan bioskop.

Masih ingat dengan program unggulan ANTV yang berhasil menghibur penonton dengan segala canda tawa, kali ini Pesbukers bakal kembali tayang di ANTV lho. Diisi oleh bintang-bintang kece muda dan berbakat Pesbukers kali ini dijamin bikin seger gerrr.

Kelucuan Anwar, Ncess Nabati, Vior dan Sonny Septian cees dijamin akan mengocok perut kalian hingga terbahak-bahak. Penasaran bukan? untuk itu pantengin terus ANTV dan sosial media @antv_official. (rth)

Baca juga:

Lebih baru Lebih lama