NasDem Pastikan Anies Lanjutkan Program Jokowi Jika Terpilih

NasDem Pastikan Anies Lanjutkan Program Jokowi Jika Terpilih
Surya Paloh | Istimewa

Forum.mediaipnu.or.id - NasDem pastikan Anies lanjutkan program Jokowi jika terpilih. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan salah satu alasan memilih Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) adalah untuk melanjutkan pembangunan pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"NasDem memberikan keyakinan menempatkan capres Anies Baswedan adalah dalam rangka melanjutkan upaya-upaya pembangunan yang sedang berjalan, meberhasilan yang telah dicapai," jelas Surya kepada awak media di Jakarta Convention Center, Jumat (11/11/2022).

Dia menepis kabar Anies tak akan meneruskan program-program pemerintah saat ini. Surya mengklaim, tujuan NasDem malah untuk menggagalkan pihak yang ingin menghentikan proyek pembangunan era Jokowi.

"Jadi kalau ini diputar sedemikian rupa, dinyatakan ada upaya sistemik untuk jegal jalannya pembangunan di bawah kepemimpinan Jokowi, saya pikir yang paling siap hadapi kelompok itu adalah NasDem," ujarnya.

Sebelumnya, Anies mengatakan dirinya akan melanjutkan serta memperbaiki program-program pemerintah Jokowi jika terpilih jadi orang nomor satu di Indonesia pada 2024.

"Harapan kita itu continuity and change, kita akan menerus kan sekaligus melakukan perbaikan," ujar Anies saat memberikan sambutan dalam Pembukaan Bimtek Fraksi Partai NasDem DPRD provinsi dan kabupaten/kota di JCC, Kamis (10/11/2022).

Dia mengaku ingin seluruh masyarakat Indonesia merasakan perekonomian yang terintegrasi. Dengan begitu, lanjutnya, tak ada ketimpangan harga bahan-bahan pokok.

"Kita harus pastikan harga makanan, harga alat-alat, harga material bangunan. Seluruh Indonesia kita masih merasakan ada ketimpangan," jelas Anies.

Baca juga: Forum Media IPNU

NasDem Pastikan Anies Lanjutkan Program Jokowi Jika Terpilih. Ini NasDem Pastikan Anies Lanjutkan Program. Info NasDem Pastikan Anies. Tentang NasDem Pastikan Anies.

Lebih baru Lebih lama