Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik

Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik
Foto: via fajar.co.id

Forum.mediaipnu.or.id - Celine Evangelista salut pada Marcel Widianto yang selalu baik. Secara blak-blakan Celine Evangelista mengaku sangat-salut kepada Marshel Widianto. Hal tersebut dikarenakan komika tersebut dianggap tidak pernah mencari kesempatan padahal memiliki banyak peluang kepada dirinya. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Celine dalam tayangan di channel YouTube Maia Estianty mengutip pada Jumat (11/11/2022).

Awalnya wanita berusia 30 tahun kelahiran 2 April 1992 di Roma, Italia ini mengisahkan bagaimana pandangannya terkait dengan Marsel Widianto. Wanita cantik yang merupakan mantan istri dari Stefan William ini memang diketahui dekat dengan sang komika selama beberapa waktu lalu.

Bahkan untuk hal tersebut banyak juga yang menduga jika awalnya keduanya ini terlibat dalam jalinan asmara. Tetapi semua hal tersebut lantas dibantah tegas dan oleh Celine Evangelista .

Bahwasanya keduanya hanya berteman layaknya seorang sahabat dekat tanpa menjalin ikatan yang serius. Tetapi dari semua pria yang mendekatinya, Celine justru sangat-salut kepada Marsehl.

Hal tersebut dikarenakan pria dengan rambut keriting tersebut memang begitu tulus ketika mendekatinya sebagai seorang sahabat, tanpa ada maksud lainnya. Celine sendiri bercerita bahwasanya ia sangat sering bepergian untuk acara syuting bersama dengan Marshel Widianto.

Demi mengisi waktu istirahat mereka terpaksa tidur di mobil.

“Kita tuh syuting bareng gitu kan bisa gitu tidur ke mobil berdua. Tapi nggak ngapa-ngapain nggak ada nafsu sama sekali atau hasrat untuk maaf ya kayak make lo gitu,” ceritanya.

Kejadian tersebut tidak hanya terjadi satu atau dua kali melainkan sangat sering. Jika memang Marshel memiliki pemikiran buruk terhadap dirinya pasti ia sedang menjadi korban sejak dahulu.

Tetapi semua hal tersebut terbukti bahwasanya Marshel lagi diantum memang benar-benar menjaganya dengan begitu baik.

“Banyak kesempatan gitu tapi dia membuktikan kalau dia itu gentlemen yang ngejaga aku.”

Salut Pada Marshel Widianto

Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik
Celine Evangelista - Marshel Widianto (Instagram @marshel_widianto)

Hal tersebutlah yang diakui oleh Celine sangat jarang dirinya dapatkan dari berbagai jenis pria yang pernah dirinya temui. Memang dengan hal tersebut membuat dirinya sangat bersyukur bisa mengenal Marshel Widianto secara personal.

Tetapi juga ada hal yang ia khawatirkan apabila menjalin hubungan yang lebih serius jika dibandingkan persahabatan.

“Nah di situ tuh yang gue susah dapat laki-laki yang kayak gitu. Jadi kalau misalnya kita ikat dia jadi pacar atau apa ada hal yang bertolak belakang bakal kehilangan.”

Maka dari itu demi mengatasi rasa takut kehilangannya ini membuat Celine memutuskan untuk berteman dekat dengan Marshel Widianto. Tanpa harus mengikatnya dengan sebuah hubungan berupa jalinan asmara.

Karena dikhawatirkan perasaan dapat berubah dan membuat seseorang justru menjauh kepada dirinya setelah hubungan tersebut berakhir.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Forum Media IPNU

Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik. Ini Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik. Info Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik. Jika Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik. Maka Celine Evangelista Salut Pada Marcel Widianto yang Selalu Baik. Namun, Celine Evangelista Salut Pada Marcel. Jadi, Celine Evangelista Salut. Celine Evangelista Salut.

Lebih baru Lebih lama