Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan

Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan
Livy Renata | Foto: Instagram @livyrenata

Forum.mediaipnu.or.id - Intip cantiknya Livy Renata saat kenakan baju kurang bahan. Pesona selebgram cantik Livy Renata dengan mengenakan kombinasi tanktop menuai banyak pujian. Hal tersebut sebenarnya sangat sering diunggah oleh wanita kelahiran 26 Maret 2002 tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (10/11/2022).

Pemilik nama lengkap Livy Renata ini memang juga dikenal sebagai sosok wanita seksi. Hal tersebut dikarenakan berbagai unggahan daripada selebgram keturunan Tionghoa.

Parasnya Selalu Dapat Pujian

Ditambah lagi namanya yang dikenal sebagai seorang BA e-sport, cukup banyak mengunggah potretnya ketika mengenakan pakaian kekurangan bahan. Termasuk diantaranya hanyalah berupa tanktop saja.

Tetapi semua hal tersebut memang begitu cocok ketika dikenakan oleh wanita yang sempat menempuh pendidikan di Australia tersebut. Yuk intip sejumlah potret Livy Renata dengan menggunakan tanktop.

Kenakan Topi Koboy

Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan
Instagram

Dengan percaya diri Livy Renata ternyata sempat mengunggah sebuah potretnya ketika mengenakan sebuah topi berbentuk koboi. Ketika itu topi berwarna coklat ini juga sangat serasi dengan paduan tank top berwarna coklat yang ia kenakan.

Senyuman Manis

Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan
Instagram

Lifiran adalah sempat mengunggah sebuah foto cantiknya ini dengan memamerkan senyuman manis. Pada saat itu dirinya hanya mengenakan sebuah tank berwarna hijau dengan bahan dasar menyerupai bahan rajut.

Sehingga dengan bentuk pakaian yang terbuka tentunya membuat kulit putih mulus yang dimiliki oleh wanita Chinese ini terekspos dengan sempurna.

Paduan Rok Mini

Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan
Instagram

Lalu juga ada sebuah foto Livy Renata hanya menggunakan sebuah tanktop berwarna biru. Dengan paduan bawahan baru pak rok mini berwarna hitam.

Dirinya menampilkan pose dengan membentuk tangan seperti setengah love tetapi sambil bersandar di sebuah tangga. Belum lagi dengan berbagai aksesoris seperti gelang dikenakan oleh wanita cantik tersebut.

Rebahan Manja

Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan
Instagram

Lalu juga ada sebuah potret daripada Livy Renata saat dirinya memamerkan foto sedang rebahan manja. Ditambah lagi wajah manyun wanita bermata sipit ini jadi semakin lucu.

Kebetulan pada saat itu Livy Renata hanya rebahan menjadi atas tempat tidur ketika mengenakan sebuah tank top berwarna putih. Tetapi wajah cantiknya ini masih terlihat dalam tulisan make up tipis yang membuat penampilannya jadi semakin menarik.

Sementara untuk bawahan Livy Renata memilih untuk mengenakan sebuah hotpants berbahan dasar jeans.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Forum Media IPNU

Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan. Ini Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan. Info Intip Cantiknya Livy Renata Saat Kenakan Baju Kurang Bahan. Jika Intip Cantiknya Livy Renata. Maka Intip Cantiknya Livy Renata. Intip Cantiknya Livy.

Lebih baru Lebih lama