Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya Bikin Netizen Melongo

Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya Bikin Netizen Melongo
Awkarin alias Karin Novilda. Foto: Instagram/awkarin

Forum.mediaipnu.or.id - Penampilan seksi daripada Awkarin saat tamasya rupanya bikin banyak dari netizen jadi melongo. Dikarenakan pada saat itu bentuk pakaian ini sangat terbuka ketika digunakan oleh selebgram kelahiran 29 November 1997 tersebut. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Kamis (10/11/2022).

Kali ini ada berbagai foto yang diunggah oleh pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman tersebut. Model youtuber sekaligus juga selebgram ini mengunggah berbagai fotonya saat berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Padar.

Diketahui jika Pulau Padar merupakan salah satu destinasi favorit untuk sejumlah orang jika berkunjung ke Nusa Tenggara. Wanita dengan usia 25 tahun ini tampak begitu menarik dengan bentuk pakaian yang demikian.

Sebenarnya untuk atasan yang dirinya Awkarin sendiri hanyalah berupa crop top. Namun justru lebih mirip seperti atasan bikini berwarna hijau dengan motif floral.

Sementara untuk bawahan yang dikenakan oleh Awkarin tidak bisa dikatakan sebagai rok. Dikarenakan pada sisi kiri dan kanan juga terus sangat terbuka jadi hanya mirip seperti untaian kain.

Dengan ukuran panjang sampai mata kaki, tetapi sama sekali tidak menutupi anggota tubuh sensitifnya sebagai seorang perempuan. Ketika itu udahnya juga memilih untuk mewarnai rambut pendeknya tersebut dengan pilihan warna merah serta sebuah kacamata hitam.

Dalam foto ini dirinya terlihat begitu bahagia dengan pemandangan belakang berupa sajian laut dan juga beberapa bukit yang berjejer.

“Narin happy kovilda,” tulisnya.

Netizen Jadi Melongo

Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya Bikin Netizen Melongo
Awkarin [Instagram]

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati oleh berbagai komentar beragam dari netizen. Diantaranya banyak dari netizen merasa jika penampilan daripada Awkarin memang sangat berbeda dengan dahulunya.

Terutama kini bentuk badannya terlihat jauh lebih berisi. Hetapi hal ini juga membuat banyak karena itu sendiri semakin menyukai penampilan daripada wanita yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara tersebut.

“Karin kenapa sekarang badannya embul se happy itu ya sama Ariel,” uca netizen.

Lantas ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya mereka jadi melongo ketika melihat paras cantik yang dimiliki oleh wanita ini. Karena tidak bisa lagi berkata apa-apa untuk menggambarkan bagaimana kecantikan parasnya tersebut yang dinilai luar biasa.

“Sampai melongo aku cantik banget,” puji yang lainnya.

Tentunya jaga masih banyak berbagai pujian dengan nada positif lainnya didapatkan oleh Awkarin dari berbagai netizen.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Forum Media IPNU

Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya Bikin Netizen Melongo. Ini Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya Bikin Netizen Melongo. Info Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya Bikin Netizen Melongo. Jika Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya. Maka Penampilan Seksi Awkarin Saat Tamasya. Namun Penampilan Seksi Awkarin. Penampilan Seksi Awkarin.

Lebih baru Lebih lama