Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah Bikin Mata Susah Kedip

Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah Bikin Mata Susah Kedip
Ghea Youbi

MEDIA IPNU - Ghea Youbi pakai kebaya merah bikin mata susah kedip. Penampilan daripada Ghea Youbi tampaknya begitu berhasil menghipnotis para penonton setianya. Ditambah lagi ketika dirinya dengan sengaja mengenakan sebuah kebaya merah yang membuat banyak netizen jadi gaak kedip ketika menatapnya.

Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Minggu (13/11/2022).

Ketika itu penyanyi dangdut cantik tersebut mengunggah sebuah kolase foto dirinya saat menggunakan sebuah kebaya. Dengan dominan warna merah.

Bentuk kebaya khas daripada wanita Jawa tersebut dibuat lebih modern. Sehingga tidak terkesan kuno ketika dikenakan oleh wanita berusia 22 tahun tersebut.

Ditambah lagi dengan bentuk tubuh ideal yang dimiliki oleh gadis asal Bandung ini semakin memperindah bentuk foto yang kali ini dirinya. Wanita kelahiran 4 April tahun 2000 ini mengenakan sebuah kebaya lengan pendek namun pada bagian bahu justru tampil terbuka.

Sementara untuk bawahan daripada kebaya tersebut dipadukan dengan sebuah rok yang berasal dari kain batik. Tapi jika dilihat secara dekat ternyata rok tersebut memiliki belahan yang sangat tinggi sampai di atas lutut.

Ketika mengenakan pakaian dengan bahan kebaya ini, gadis cantik tersebut juga sengaja mengurai rambut panjang hitam yang dimilikinya. Lengkap dengan sebuah bunga yang sengaja diletakkan pada bagian telinga.

Lalu juga ada sepasang anting berwarna putih panjang turut mempermanis penampilannya kali ini dengan bawahan berupa sepatu flat shoes berwarna hitam. Dalam kolase foto tersebut gadis cantik ini juga tak lupa memamerkan senyum manisnya yang begitu memikat mata.

“Kamu nanya kenapa aku suka pakai kebaya merah? Kamu bertanya-tanya,” tulisnya.

Netizen Dibuat Gak Berkedip

Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah Bikin Mata Susah Kedip
https://instagram.com/gheayoubi

Dalam keterangan selanjutnya, artis cantik ini menyatakan jika sebenarnya foto tersebut telah diambil sejak tahun 2017 lalu. Ini juga membuat dirinya jadi tergiang berbagai masa-masa sulit dan juga masa bahagia yang pernah dirinya lewati beberapa tahun lalu.

Tidak menunggu lama unggahan ini langsung dipadati oleh berbagai komentar beragam dari netizen. Sudah dipastikan, banyak netizen yang memberikan pujian bahwasanya penampilan GY ini yang terlihat selalu cantik. Bahkan terkesan manis dengan tampilan kebaya yang demikian.

“Gila sih cantik banget kalau ini.”

“Bikin gak kedip euy,” timpal netizen lain.

Lantas ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya dengan mengenakan kebaya merah ini membuat mereka jadi tak berkedip ketika melihat penampilan daripada Ghea Youbi. Tetapi juga sekaligus mengingatkan mereka akan sebuah video yang viral beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan sebuah video asusila seorang wanita dengan mengenakan kebaya merah. Namun jika dibandingkan dari segi paras tentunya Ghea Youbi jadi pemenangnya.

Sumber: cekricek.id

Baca juga: Forum Media IPNU

Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah Bikin Mata Susah Kedip. Ini Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah Bikin Mata Susah Kedip. Info Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah Bikin Mata Susah Kedip. Jika Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah. Maka Ghea Youbi Pakai Kebaya Merah. Ghea Youbi Pakai Kebaya.

Lebih baru Lebih lama