Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH?

Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH?
Luna Maya | Instagram

Forum.mediaipnu.or.id - Benar kah alasan Luna Maya pilih jomblo sampai kini, sebab masih nunggu Ariel NOAH? Luna Maya merupakan salah seorang artis cantik Tanah Air yang telah sekian lama bertahan dengan status jomblo-nya.

Meski umur Luna Maya hampir menginjak kepala empat, namun ia masih memilih menjalani hidupnya tanpa seorang kekasih.

Namun di balik kejombloannya, seperti yang telah diketahui Luna Maya memiliki kisah cinta yang cukup melegenda.

Ia pernah menjalin hubungan atau berpacaran dengan Ariel NOAH, sang mantan vokalis Peterpan yang mana hubungan mereka cukup viral pada masanya dan santer diperbincangkan.

Bahkan, hingga keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut, kisah cinta mereka masih saja menarik untuk dikulik.

Lantas, apakah alasan Luna Maya memilih jomblo hingga sekarang? Benarkah Luna Maya masih menunggu Ariel NOAH kembali padanya? Untuk mengetahui terkait hal tersebut, simak ulasan berikut ini sebagaimana telah dilansir mediaipnu dari berbagai sumber.

Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH?
Luna Maya | Instagram

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa hubungan Luna Maya dengan Ariel NOAH telah berjalan sekitar lebih dari sepuluh tahun silam. Keduanya mulai berjalan sejak sekitar tahun 2004, saat Ariel NOAH masih menjadi vokalis Peterpan.

Saat itu, baik itu Luna Maya maupun Ariel NOAH, nama keduanya sama-sama sedang naik daun di dunia hiburan Tanah Air.

Ariel sebagai vokalis Peterpan, sedangkan Luna Maya sebagai model yang wajahnya kerap tampil di layar kaca. Sehingga, kedua pasangan itupun kemudian dianggap sebagai pasangan yang cocok dan serasi.

Namun sayang, hubungan keduanya itu harus kandas lantaran diduga terlibat kasus video asusila yang sempat viral pada tahun 2010 silam.

Adanya kasus tersebut, kemudian menyebabkan Luna Maya dan Ariel NOAH terpisah karena Ariel harus mendekam di balik jeruji besi.

Namun selepas Ariel NOAH bebas, bukannya kembali melanjutkan hubungan yang sempat terpisah, mereka justru menjalin asmara dengan orang lain.

Ariel NOAH dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba, sedangkan Luna Maya dengan Reino Barack.

Meski begitu, pada akhirnya hubungan tersebut sama-sama kandas dan tak berlanjut hingga pelaminan selang beberapa tahun kemudian.

Diketahui bahwa pada saat ini, baik itu Luna Maya dan Ariel NOAH masih sama-sama jomblo. Sehingga, banyak publik yang masih menjodoh-jodohkan dan berharap Luna Maya dan Ariel NOAH kembali. Namun, Luna Maya tampak tak begitu menanggapi hal tersebut, begitu juga dengan Ariel NOAH.

Sementara Luna Maya, beberapa waktu lalu sempat memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan. Pasalnya, Luna Maya mengaku bahwa ia lebih baik memilih Ariel NOAH daripada Reino Barack.

Bak terkesan menunggu Ariel NOAH, rupanya Luna Maya mengatakan hal tersebut lantaran didesak oleh dua pilihan.

Hal ini diketahui dari podcast Luna Maya bersama Erika Carlina pada Senin, 7 November 2022. Dalam podcast tersebut, Luna Maya dan Erika Carlina tampak sedang bermain game dengan peraturan "siapa yang kalah, maka ia harus menjawab pertanyaan secara jujur".

Di akhir game tersebut, rupanya Luna Maya berhasil dikalahkan oleh Erika Carlina.

Sehingga, Erika Carlina sebagai pemenang berhak melontarkan sebuah pertanyaan kepada Luna Maya yang harus dijawab dengan jujur.

"Seandainya waktu bisa diputar kembali, ingin punya masa depan sama R atau A?" tanya Erika Carlina pada Luna, dikutip dari video YouTube Luna Maya yang diunggah pada Senin, 7 November 2022.

Mendengar pertanyaan tersebut, Luna Maya pada awalnya tampak enggan menjawab pertanyaan dari Erica Carlina.

Sebab, tentu saja inisial R atau A ini mengarah kepada dua orang dari masa lalu Luna Maya, yakni Reino Barack dan Ariel NOAH.

Alih-alih harus sportif, Luna Maya kemudian memberikan jawaban bahwa ia lebih baik memilih Ariel NOAH daripada Reino Barack.

Yang menjadi alasan di sini adalah karena Ariel NOAH kini masih single atau jomblo, berbeda dengan Reino Barack yang sudah menikah dengan Syahrini.

Meski demikian, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya lebih ingin bertemu dan menjalani hidup dengan seseorang yang baru.

Dengan memilih Ariel NOAH, bukan berarti Luna Maya kini masih menunggu cinta dari pria tersebut.

Sehingga dari sini, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi alasan Luna Maya tetap memilih jomblo hingga sekarang.

Baca juga: Forum Media IPNU

Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH? Ini Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH? Info Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH? Jika Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH? Maka Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini, Masih Nunggu Ariel NOAH? Jadi Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini. Lalu Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini. Ini Luna Maya Pilih Jomblo Sampai Kini. Info Luna Maya Pilih Jomblo.

Lebih baru Lebih lama